Selasa, 26 Juli 2011 - 12:55:07 WIB
Kekacauan (Templar telah muncul)
Diposting oleh : Berita
Kategori: News - Dibaca: 549 kali

Berita pengeboman dan pembunuhan di Norwegia sangat mengejutkan, sebab dilakukan oleh seorang pribadi, dia melakukan dengan tujuan agar Eropah dan dunia Barat memikirkan nasib pribumi dan rakyat Eropah yang sekarang lebih menganut paham Liberal dan Marxisme. Hal ini menjadikan betapa rumitnya perpolitikan Eropah Barat (menurut pandangan seorang pendeta). 

TemplarTujuan pembunuh (Anders Behring Brievik) 

 agar Eropah mengalami revolusi dari pengaruh Marxis dan Liberal, sehingga yang diserang (bukan bom bunuh diri, karena ia menyerahkan diri ke polisi) adalah partai Buruh dan para pemimpin Eropah yang menurutnya sudah melanggar dan sebagai pengkhianat bangsa. Perpolitikan Eropah sudah kacau, menurutnya sudah kelewatan batas dan menjadi Marxis bukan relegius bahkan telah meninggalkan norma2nya. Pembunuh berumur 32 tahun dan menamakan dirinya sebagai Pasukan Salib (Templar). 

Banyak orang Barat menganut paham Agnotisme yaitu percaya ada pencipta/Tuhan dan mengaku Kristen/Katolik namun tidak beragama, sehingga kebebasan sampai mengesahkan pernikahan sesama jenis. Ayah dari pembunuh Breivik yang adalah mantan diplomat yang sudah pensiun dan tinggal di Perancis, merasa shock dan mengatakan lebih baik Breivik bunuh diri daripada membunuh banyak orang, dan ia akan meluangkan waktunya lebih banyak untuk anaknya (BBC news 26/7).

Apakah hal ini akan memunculkan orang2 yang sama sebagai Prajurit Salib/Templar? Hal ini akan mengingatkan Eropah akan kepahlawanan Richrad Lion Heart dalam perang salib III, sebab kuburannya dan patungnya ada di kota London. Berarti dunia akan semakin kacau sebab disamping terorisme dan Jihad akan muncul tandingan. Sebab banyak pengikut Neo Nazi di Barat, Apakah akan muncul zaman Baru dan kebangkitan pasukan Salib yang menandingi Jihad? Sebab pembunuh menamakan dirinya dan membangkitkan semangat pasukan Templar. Sebab sejarahnya pasukan salib dan Templar itu muncul untuk mencegah semangat jihad yang berusaha menyerang Eropah baik dari Turki maupun dari Spanyol. Maka muncullah Perang salib I dan melahirkan pasukan salib dan Templar, yang bertujuan untuk mempertahankan tanah suci dan merebut kembali tempat-tempat yang dikuasai oleh Jihad.

Mari Ajaran Tuhan harus semakin dikembangkan agar manusia tidak saling membunuh, namun mengasihi dan damai. Tuhan menginginkan UmatNya sebagai prajurit Tuhan, namun bukan untuk membunuh melainkan menyelamatkan dengan kasih bukan dengan kekerasan maupun pedang atau senjata, Mat 28:19. SabdaNya siapa yang memakai pedang akan mati dengan pedang, ketika IA ditangkap dan Petrus menhunus pedangnya memotong telinga prajurit yang menangkap Yesus, dan Yesus me nyembuhkannya telinga tersebut, Mat 26:51-53.  info tentang Perang Salib I dst bisa dilihat di history (home website)