Monthly Theme

SEBUAH VISI

Jesus Getsemani

Daniel mendapat sebuah visi berupa mimpi dari raja Nebukadnezar dan sebuah penglihatan, bahwa akan ada sebuah kerajaan dari sorga yang didirikan bukan oleh tangan manusia, dan kerajaan ini akan memenuhi seluruh bumi. Tuhan Yesus datang ke dunia karena visi penyelamatan umat manusia dan mengumpulkannya dalam kerajaan sorga (gereja/di bumi). Tuhan Yesus pernah dielu-elukan, pernah ditinggalkan, sebagaimana manusia selalu mengalami pasang surut, namun Tuhan Yesus tetap menjalankan visi, sampai akhirnya mati di kayu salib, dan para murid-Nya melarikan diri dan meninggalkan-Nya, namun Visi tetaplah visi dan terjadi, kerajaan yang didirikan oleh Allah melalui Yesus Kristus telah berkembang dan memenuhi bumi.
Sebagaimana Orang Majus bisa sampai ke Betlehem dan mempersembahkan Mas, Mur dan kemenyan, karena sebuah Visi yaitu Bintang yang di Timur. Ikutilah visi jangan gentar dan tawar hatimu, walaupun hidup pasang surut. sebab sebuah Tujuan itu dapat tercapai karena ada harga yang harus dibayar. mintalah Visi, jangan melawan Visi atau merusak visi gereja/pada seseorang, sama dengan melawan kehendak Tuhan, akhirnya harus ditelan ikan seperti Yunus, namun tetap Visi terjadi.
Visi Gereja BEST yang diberikan Tuhan melalui suatu penglihatan:
1. Gereja BEST akan diakui oleh gereja2 besar dan international.
2. Gereja BEST ada di semua propinsi Indonesia seperti sebuah tiang awan dan tiang api.
3. Tuhan akan membangkitkan ratusan/ribuan anak-anak muda yang akan menyerahkan diri dipanggil Tuhan di gereja BEST.
4. Banyak Pengusaha yang akan diperkaya dan diberkati untuk melengkapi dan mensupport gereja BEST.
5. Ada kemuliaan Tuhan memenuhi gereja BEST, sehingga gereja BEST dipakai untuk mempersatukan, merukunkan banyak gereja dan mengarahkan, meluruskan sesuai visi dan kehendak Tuhan, serta tidak duniawi dan tidak materialistis.
6. Berfokus kepada ajaran Yesus Kristus dan karakter Kristus serta Misi dan pemuridan.
7. Siapa yang memberkati gereja BEST akan diberkati, siapa yang mengutuk dan merusak akan terkutuk dan akan menuai sesuai yang ditaburnya.